Forkopimda Lumajang Serap Aspirasi Warga Terkait Relokasi

Forkopimda Kabupaten Lumajang Saat Serap Aspirasi Warga Terkait Relokasi

MEMOPOS.com,Lumajang - Dalam menentukan tempat Relokasi, Forkopimda Kab. Lumajang langsung adakan rapat dengan Forkopimca Pronojiwo serta  menemui warga untuk menyerap segala informasi termasuk kendala kendala  dalam menyiapkan lahan   relokasi yang sampai saat ini terus dikebut oleh Satgas.

"Masa transisi menuju tahap renkonstruksi dan rehabilitasi tentunya perlu adanya saran dan masukan dari seluruh pihak, termasuk warga, oleh karena itu hari ini  dibalai desa Supiturang Kec. Pronojiwo Kab. Lumajang   dilaksanakan  tatap muka dengan warga Pronojiwo." ujar kepala penerangan Korem 083.

Kegiatan Serap informasi terkait Kendala Relokasi dihadiri oleh Forkopimda Kab. Lumajang,  Forpimka kec. Pronojiwo, dalam rangka membahas tempat relokasi yang berada diwilayah Kec. Pronojiwo.

Dalam kegiatan ini Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, M.ML bersama Fokopimda Kab. Lumajang tiba di Dusun Curahkobokan Desa Supiturang  Kec. Pronojiwo yang dilanjutkan bergerak menuju Desa Supiturang Kec. Pronojiwo Kab. Lumajang.

 Dalam kesempatan ini Bupati Lumajang menjelaskan bahwa terkait dengan permasalahan relokasi di Dsn. Sumberbulus Ds.  Oro Oro Ombo, agar segera melaksanakan pemetaan kegiatan dan evaluasi disetiap tahapan serta jalin kekompakan Forpimka dan pahami posisioning tugas dilapangan serta libatkan para tokoh masyarakat, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0821/Lumajang  Letkol Inf Andi A Wibowo S.Sos M.I.Pol. menekankan untuk jajaran Kodim 0821/Lumajang khususnya Danramil 0821/14 agar bekerja optimal dilapangan, jangan terpengaruh dengan  hal hal yang dapat menghambat relokasi, kasihan warga yang mengungsi jika persoalan relokasi tidak segera dilaksanakan. 

Letkol Andi Wibowo juga meminta dukungan dari seluruh pihak termasuk masyarakat dan  tokoh agama.

Kita harus bersinergis dilapangan agar  program pemerintah dalam pembangunan Relokasi dapat segera terwujud, imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, M.ML, Dandim 0821 Lumajang Letkol Inf Andi A Wibowo S.Sos M.I.Pol., Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si., Koordinator BMKG Jatim 2 org Dpp. Taufik ST, MT beserta para Stake Holder terkait.


(ndik)

Related

Pemerintahan 4080174548028341586

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item