Dialog Dengan Warga, Polsek Lebakgedong Polres Lebak Upaya Jaga Kamtibmas Yang Aman

Penulis:Kontributor Polsek Lebakgedong | Editor: Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten, Bripka Nopiana bersama anggota Brigadir M. Thobari melaksanakan patroli malam dengan berdialog dengan warga masyarakat di kampung Citeureup Desa Ciladaeun  Kecamatan Lebakgedong, Minggu (12/12/2021) malam.

Dalam melaksanakan patrolinya Bripka Nopiana mengatakan untuk hari ini dirinya berdialog dengan warga masyarakat sebagai usaha ciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Dalam dialog dengan warga masyarakat kampung Citeureup, Desa Ciladaeun dalam hal ini sdr. Zaenal Mutaqien, selain itu petugas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas, yaitu mengajak lebih aktifkan lagi ronda Siskamlingnya. Sebagai upaya warga untuk menjaga lingkungan sekitarnya tetap aman dan tentram.

Tidak lupa petugas dalam patroli berdialog dengan warga ini juga memberikan himbauan kepada warga, agar selalu mentaati prokes dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK., M.I.K, melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Yayat Supriyatna  mengatakan, "Patroli ini sebagai bentuk upaya untuk antisipasi tindak pidana. Patroli ini merupakan bentuk pelayanan prima kepolisian untuk masyarakat dan sebagai usaha petugas menjaga wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif," kata Kapolsek, Senin (13/12/2021) pungkasnya.

Related

Metropolis 3999198844138156930

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item