Dekatkan Diri Dengan Warga Bahbinkamtibmas Ajak "YUK NGOPI WAE" Bersama Warga

Kontributor: Polsek Lebakgedong

Penulis: Mulyadi

Editor: Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Lebak - Dekatkan diri Polri bersama warga Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Bripka Yusup Purnomo melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten "YUK NGOPI WAE" bersama dengan Warga ngobrol santai sambil ngopi bertempat di Kediaman Sdr. Marto di kampung Karahkal Desa Ciladaeun Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak, Minggu (05/12/2021) malam.

Dalam kegiatan "Yuk Ngopi Wae"   Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak, melakukan himbauan dan sosialisasi Prokes serta menyampaikan pencegahan Covid-19 dengan 5M. Memakai masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun atau hansetinezer, Menjaga jarak, Menjauh kerumunan, Mengurangi mobilitas.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.IK., M.I.K,  melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Yayat Supriyatna menuturkan, "Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat, Personil Polsek Lebakgedong duduk bersama dengan masyarakat, kegiatan "YUK NGOPI WAE" juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3 "YUK NGOPI WAE" ujar IPTU Yayat Kapolsek Lebakgedong,Senin (06/12/201).

Kapolsek menyampaikan, "Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “YUK NGOPI WAE” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat," pungkasnya.

Related

Metropolis 7025736723139346956

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item