Dandim 0824 Jember Meresmikan Gapura Darmawangsa

Peresmian Saat Ditandatangani Oleh Dandim 0824 Jember

MEMOPOS.com,Jember - Jelang kepindahan nya ke Kodam V/Brawijaya menjabat promosi jabatan sebagai Waaster Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin Dandim 0824/ Jember, potong pita dan tandatangani peresmian gapura Darmawangsa.

Pemotongan pita gapura Darmawangsa di Markas komando Distrik Militer 0824/Jember di Jl PB Sudirman No 46, yang disaksikan oleh jajaran Pasi dan anggota angkatan darat (AD). Senin (13/12/2021)

Letkol Inf La Ode Muhammad Sebelum meninggalkan tempat dinas pindah tugas di Kodam V Brawijaya sebagai Waaster mengatakan, didalam pembinaan satuan jajaran angkatan darat kodim 0824/Jember, telah melaksanakan Binsat pembinaan pangkalan, maka pangkalan yang ada di kodim,0824/Jember  untuk membenahi dan memelihara.

"Sebagai wujud rasa cinta dan peduli kesatuan maka kami telah mewujudkan dan merenovasi gapura sehingga menjadi lebih menarik dan lebih bagus tampak gagah, " ungkap Dandim 0824/Jember. Senin (13/12/2021).

Dengan kepedulian terhadap pangkalan kodim ini Lanjut La Ode, sebagai wujud rasa cinta dan peduli terhadap kesatuan yang kami pimpin, semoga renovasi ini terus berlanjut oleh pengganti selanjutnya.

"Selesai nya pembangunan gapura Darmawangsa, berkat kerjasama seluruh anggota Kodim 0824 Jember,  "beber lulusan Akmil tahun 2001.

La Ode, menambahkan Ia menamakan gapura Darmawangsa ini terkandung makna, Tidar muda liting tahun 2001, sebagai wujud pengabdian dan Cinta kami kepada Darmawangsa angkatan darat 2001, yang mau membangun kesatuan nya. 

Sementara perwira personil  (Pasi pers) Kodim 0824 Jember Kapten Ismiato, mengatakan, Ia sangat mengapresiasi dan bangga kepada letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dengan di bangunnya Gapura Markas komando Distrik Militer 0824/Jember.

“Saya sangat mengapresiasi dan bangga atas dibangunnya Gapura  Darmawangsa dan renovasi taman dan rumah dinas, serta renovasi ruangan kantor Kodim semua ini sebagai wujud kesetiaan kepada kesatuan dan cintanya lulusan angkatan akademi militer tahun 2001, " kata Ismiato.

Momen ini adalah momen yang baik, sebagai tanda torehan yang pernah dilaksanakan di Kodim 0824 Jember, sebelum mengakhiri jabatan nya di kodim 0824 jember. (tim)

Related

Headline 730101752214935104

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item