Dandim 0824 Jember Kunjungi Koramil 07 Silo

Dandim Saat Disambut Oleh Anggotanya Sekaligus Kapolsek Silo

MEMOPOS.com,Jember - Komando Rayon Militer (Koramil) 0824/07 Silo merupakan salah satu jajaran Kodim 0824/Jember,  yang berada diwilayah bagian timur berbatasan dengan wilayah Kabupaten Banyuwangi. 

Pada Kamis 30/12/2021 Dandim 0824/07 Silo disamping melakukan pengecekkan pelaksanaan serbuan vaksinasi di desa-desa, di sempatkan mampir untuk melakukan kunjungannya ke Koramil 0824/07 Silo, sebagai salah satu jajarannya, disamping menyapa anggota jajaran,  juga melakukan pengecekkan pangkalan Koramil.

Sesampai di Makoramil 0824/07 Silo, kedatanganya disambut oleh Danramil 0824/07 Silo Kapten Chb Abd Halik bersama anggota, Kapolsek Silo AKP Suhartanto.

Disela-selab kegiatan tersebut, Letkol Inf Batara C Pangaribuan, saat kami wawancarai menyatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pembinaan satuan.

Menyapa anggota bagaimana kondisinya, pangkalannya bagaimana dan lain-lain, kita mmenekankan kepada anggota agar selalu memelihara pangkalannya, baik kebersihan maupun perawatan cat, fisik bangunan dan lain-lain.

Kemudian bagaimana mereka melakukan kegiatan kewilayahan dalam menunjang tugas pokok satuan dalam.pembinaan teritorial, semua itu sangat penting, sehingga diawal masa jabatan saya ini, berupaya melakukan kunjungan ke semua jajaran sekaligus patroli wilayah, serta dalam mengecek kelangsungan Koramil jajaran bukan mencari kesalahan mereka, namun lebih pada memotivasi anggota dalam pelaksanaan kegiatan rutinnya. Tegas Dandim 0824/Jember. (ndik)

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item