Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bagikan Masker Gratis di SMKN Lebakgedong

Penulis:Kontributor Humas Polsek Lebakgedong|Editor:Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak -  Guna penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19, Personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak melakukan himbauan dan membagikan masker gratis kepada Siswa dan Siswi SMKN Lebakgedong yang bertemat di SMKN Lebakgedong kampung Cinyiru Desa Banjarsari Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak, Kamis (02/12/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh  Personil Polsek Lebakgedong Brigadir Rully Nurdiansah. 

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK., M.I.K, melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Yayat Supriyatna mengatakan.

"Bahwa giat rutin yang di laksanakan Personil Polsek Lebakgedong membagi-bagikan masker  gratis kepada para Siswa dan Siswi SMKN Lebakgedong maupun kepada warga masyarakat yang ada di sekitarnya, ini merupakan salah satu upaya pencegahan untuk memutus  mata rantai penularan virus Covid 19, khususnya di wilayah Kecamatan Lebakgedong," Kata Kapolsek.

Kapolsek mengajak kepada seluruh Siswa dan Siswi SMKN Lebakgedong baik kepara Dewan Guru yang Pengajar di lingkungan SMKN Lebakgedong ataupun kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Lebakgedong agar meningkatkan kesadaran tentang penggunan masker di masa pandemi Covid-19 ini. 

"Kami mengajak kepada seluruh Siswa dan Siswi SMKN Lebakgedong baik kepara Dewan Guru maupun masyarakat agar terciptanya Prokes di Kecamatan Lebakgedong Sehingga Covid -19 bisa hilang di Kecamatan Lebakgedong,"  ajaknya.

Related

Metropolis 9154794075277605946

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item