Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Ditpolairud Polda Banten Bagikan Masker di Pulau Tunda

Penulis:Kontributor Bidhumas Polda Banten|Editor:Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang - Dalam rangka mencegah penularan Covid-19, personel Ditpolairud Polda Banten bagikan puluhan masker kepada masyarakat di Pulau Tunda, Kamis(02/12/2021).

Pembagian masker tersebut dilakukan oleh Komandan Kapal Patroli Polisi XXIII-1003 Bripka Merdeka IR beserta personel Kapal  Bripka Fahri Albara  dan Bharatu Wandi Lustiana Batek.

Saat dikonfirmasi, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom membenarkan terkait kegiatan tersebut. Ia mengaku kegiatan pembagian masker tersebut bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19. 

"Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpolairud Polda Banten yang dipimpin Dankapal Patroli Polisi XXIII-1003 beserta personelnya melakukan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang berada di Pulau Tunda," ucap Gultom.

"Kegiatan ini juga merupakan bentuk upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," lanjutnya.

Gultom menjelaskan bahwa selain membagikan masker, personel Ditpolairud Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berada di Pulau Tunda.

"Semoga dengan upaya ini dapat mendisiplinkan masyarakat. Sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah perairan Polda Banten," harap Gultom.

Sementara itu, Bripka Merdeka IR selaku Danpal KP.XXIII-1003 menambahkan bahwa kegiatan pembagian masker tersebut berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan masyarakat di Pulau Tunda juga pada merespon baik kegiatan ini," tutup Bripka Merdeka.

Related

Metropolis 6458680371620780437

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item