Calon Pengisian Prades,Ikuti Seleksi Perebutan 50 Kekosongan Formasi Di Wilayah Kecamatan Sambong Blora

Calon Pengisian Prades Saat Ikuti Seleksi

MEMOPOS.com,Blora - Dengan banyaknya peserta yang ikut  seleksi kekosongan 50 Formasi Perangkat Desa di Kecamatan Sambong Diikuti sebanyak 262 calon.Sabtu(18/12/2021).

 Dari tahapan awal ujian komputer, yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Sambong dibagi tiga sesi dengan menempati lima ruangan yang telah di persiapkan oleh panitia.

Ketua Praja kecamatan  Sambong Kades Desa Gandu  Andik Subeno selaku  Ketua Pelaksana,  menyampaikan dari jumlah peserta 262  yang mengikuti ujian komputer ini dari tingkat desanya masing-masing.

Dari jumlah 262 perserta    di wilayah Kecamatan Sambong secara keseluruhan”Jelasnya.

Dalam pelaksanaan, Alhamdulillah tidak ada kendala, karena sudah di antisipasi sesuai mekanisme yang ada.

Menurutnya, seandainya ada komputer yang rusak ,kami sudah antisipasi dengan menggunakan komputer cadangan.

“Untuk Kecamatan Sambong, sebanyak  10 pemerintahan desa mengikuti pelaksanaan pengisian perangkat dengan jumlah  50 kekosongan formasi perangkat desa.” Tandasnya.

Andik kades Desa Gandu menjelaskan, bagi peserta yang dinyatakan lolos nantinya akan mengikuti ujian tahap berikutnya.

Selanjutnya, hasil ujian setelah selesai, secara keseluruhan baru di bagikan dan diberikan ke panitiaan oleh tim penguji.

Ia juga menghimbau kepada semua peserta yang tidak lolos harus legowo, serta menerima hasil yang telah di dapat,itu semua harus bisa menerima.

“Peserta di harapkan lulus dengan baik dan  ujian thets tertulis berikut yang rencananya akan dilaksanakan di UNNES Semarang.” Pungkasnya.

Sementara itu, dari calon prades ,Ahmad Alfan Prasetiawan dari Desa Pojokwatu, yang mengikuti uji test komputer mengisi Formasi Kadus Ndelok, memaparkan prosesnya iya sangat rumit harus benar benar matang dan akhirnya berkat Allah swt berjalan dengan baik dan lancar.

 "Sangat berharap lolos. bagi peserta siapapun semoga bisa mengemban amanah untuk pelayan masyarakat dan yang tidak  lolos, bisa menerima legowo sabar semua kita pasrahkan yang kuasa.” Harapnya.

Halnya, yang dipikirkan oleh Ahmad Alfan tidak mengira dari kekosongan pengisian formasi 50 di tempat desanya masing masing ,dari sangat antusias nya yang ikut merebutkan kekosongan 262, itu semua ingin jadi, karena suatu pencolanan apapun pasti ada yang lolos atau tidak lolos tergantung hasilnya.ungkapnya.


(ardy)

Related

Pemerintahan 1324541921921971546

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item