Bupati Blora,Tingkatkan Layanan Masyarakat, Teken Lagi Mou Dengan Kanwil Kemenkumham Jateng

Bupati Blora Saat Teken MoU

MEMOPOS.com,Blora - Setelah sebelumnya membuka layanan keimigrasian di Mal Pelayanan Publik Blora, Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah akan membuka satu lagi layanan bagi warga masyarakat Blora yaitu pelayanan komunikasi masyarakat (layanan aduan) di lokasi yang sama.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si melaksanakan penandatanganan addendum nota kesepakatan antara Pemerintah Kab. Blora dengan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah pada Kamis siang (2/12/2021) di Ruang Rapat Bupati.

Bupati menyampaikan apresiasi atas dukungan dari Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dalam memberikan pelayanan kepada warga masyawakat Kab. Blora.

"Saya sampaikan terimakasih, apresiasi setinggi-tingginya kepada Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah yang berkenan menambah layanan di Mal Pelayanan Publik Kab. Blora. Setelah sebelumnya membuka layanan keimigrasian, sekarang bertambah lagi layanan aduan bagi masyarakat terkait hak asasi manusia (HAM),"kata Bupati.

"Saya minta kepada teman - teman MPP Blora untuk memberikan tambahan meja dan peralatan yang dibutuhkan untuk layanan ini,"tambahnya.

Sementara itu Lista Widiastuti, SH, MH, Kepala Bidang HAM mewakili Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah menyampaikan dukungan untuk senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Blora.

"Atas nama Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah kami menyampaikan terimakasih, kami boleh memberikan pelayanan bagi masyarakat Blora. Kami berkomitmen  untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Blora. Selain layanan keimigrasian yang telah lebih dahulu kami buka, sekarang bertambah pelayanan komunikasi masyarakat,"kata Listia.

"Kedepan kami juga berencana untuk membuka layanan HAKI, yang sementara ini baru ada di Kabupaten Banyumas. Kami mohon dukungan Bapak Bupati untuk mewujudkan hal tersebut,"lanjutnya.

Setelah penandatangan acara dilanjutkan dengan foto bersama.  Hadir dalam acara ini jajaran DPMPTSP, Kepala Bagian Hukum dan Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Blora.

(ardy)


Related

Pemerintahan 7654438958313273638

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item