Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Lebak Monitoring Pembagian BLT Dana Desa Tahap 12 di Desa Kaduagung Barat

Penulis: Kontributor Polsek Cibadak | Editor: Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Bhabinkamtibmas Desa Kaduagung Barat Kecamatan Cibadak Bripka M. Toriq laksanankan pengamanan pembagian BLT Dana Desa Tahap 12 bertempat di Kantor Desa Kaduagung Barat Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak,Jumat (17/12/2021).

Dalam hal ini Wakapolsek Cibadak Iptu Subara, S.Ip , memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas Desa Kaduagung Barat Kecamatan Cibadak untuk melaksanakan Monitoring pembagian BLT Dana Desa Tahap 12," ucap Wakapolsek Cibadak.

Wakapolsek Cibadak mengatakan, untuk kegiatan pengaman dan monitoring ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat penerima dana BLT Dana Desa khususnya di Desa Kaduagung Barat Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak.

"Pada kegiatan pembagian dana BLT Dana Desa,warga masyarakat di Desa Kaduagung Barat Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak yang menerima dana tersebut sebanyak 99 KPM, dan masing-masing KPM menerima dana BLT DD sebesar Rp. 300.000,dan juga dihimbau kepada penerima KPM agar mematuhi prokes dan menggunakan Masker dan juga menjaga jarak," tutup Subara.

Related

Metropolis 3019529853373944210

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item