Anggota Polsek Lebakgedong Tegur Humanis Warga Yang Berkerumun

Penulis:Kontributor Polsek Lebakgedong | Editor: Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Polsek Lebakgedong Polres Lebak melakukan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Lebakgedong sosialisasi Protokol kesehatan.

Dalam Patroli nya anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak, menemukan warga Yang berkerumun dan tidak memakai masker, kemudian melakukan teguran secara humanis untuk memakai masker guna cegah penyebaran virus Covid-19, Sabtu (11/12/2021).

Anggota Polsek Lebakgedong Bripka Rully Iswantoro dalam malaksanakan kegiatan tersebut mengimbau kepada  warga masyarakat  saat ini di wajibkan memakai masker guna mencegah dan memutus mata rantai Covid-19

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK., M.I.K, melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Yayat Supriyaatna mengatakan.

"Bahwa kegiatan ini merupakan upaya kami dalam menekan angka penularan wabah Covid-19  di Kecamatan Lebakgedong yang mana salah satunya adalah dengan cara menegur masyarakat yang tidak taat Protokol Kesehatan seperti tidak menggunakan masker dan berkerumun agar selalu taat akan protokol kesehatan sebagai kunci awal mencegah penularan virus Covid-19," kata Kapolsek. 

"Tidak lupa kami berikan pesan kamtibmas kepada warga apabila melihat suatu tindak pidana agar seger melapor ke Polsek Lebakgedong Polres Lebak," tutup Kapolsek.

Related

Metropolis 3832569678307884272

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item