Warga Masyarakat Dusun Sumberurip Tanam Pohon Pisang Keluhkan Jalan Rusak Parah

Kondisi Jalan Nusak Parah di Dusun Sumberurip Desa Barurejo

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Keluhkan kondisi jalan rusak parah diwilayahnya, warga Dusun Sumberurip, Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung, Kabupaten Banyuwangi, tanam pohon pisang ditengah jalan. Sabtu, (13/11/2021).

Menurut warga jalanan diwilayah dusun Sumberurip memang sudah lama rusak dan tidak mendapatkan perbaikan dari pemerintah setempat.

“Apalagi kalau datang musim penghujan seperti saat ini mas, yang terlihat bukan jalan tapi lebih mirip kubangan kerbau, makanya kami berinisiatif menanami pohon pisang agar pengendara lebih hati-hati dan tidak terperosok kedalam lobang jalan yang memang cukup dalam,” ucap salahsatu warga yang namanya enggan disebutkan.

Dikonfirmasi media Jaenuri, Kepala Desa Barurejo melalui pesan diaplikasi whatsappnya mengatakan jika persoalan jalan rusak di wilayahnya itu telah dilaporkan ke Dinas PU kabupaten Banyuwangi dan sudah menjadi prioritas tahun depan.

“Sudah dikordinat dan sudah di acc Kadis,” terang Jaenuri.

Masih kata Jaenuri, hari ini juga ada kunjungan kerja bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, ke wilayah Mbaong masuk dusun Sumbeurip dan kebetulan melewati akses jalan yang ditanami pohon pisang oleh warga.

“Sengaja beliau kita ajak ke mbaong, salah satunya agar beliau tahu secara langsung kondisi insfrastruktur wilayah Sumberurip.” Pungkasnya.(Im)

Related

Headline 3144482279850312422

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item