Unit Reskrim Banyuwangi Buru Pelaku Perampasan HP Yang Viral Di Medsos

Modus Pelaku Berpura - Pura Bertanya Alamat Kepada Anak

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Tindak kejahatan Di Banyuwangi kembali terekam kamera dan saat ini viral di medsos. Kejadian perampasan HP milik anak kecil yang sedang bermain bersama teman-temannya tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, pada hari Kamis malam 25 November 2021. Berkat rekaman video yang sedang viral saat ini, pihak Polsek Tegalsari berusaha melacak dan mengejar keberadaan pelaku.

Dari rekaman video yang viral di medsos, jelas terlihat pelaku yang mendatangi sekumpulan anak-anak yang sedang bermain. Dengan modus menanyakan lokasi Mapolsek Tegalsari, pelaku berusaha mendapatkan HP dengan cara meminjam untuk missed call. Korban yang notabene masih anak-anak itu tidak merasa curiga dengan modus pelaku.

Selanjutnya, korban yang tidak curiga dengan niat jelek pelaku memberikan HP nya. Tidak berselang lama, pelaku yang sudah mendapatkan HP dari korban langsung tancap gas dengan mengendarai sepeda motor jenis matic. Korban yang mengetahui pelaku tancap gas terus berteriak minta tolong. "Maling, maling, maling, " teriak korban bersama teman-temannya.

Sementara itu Kapolsek Tegalsari AKP Pudji Wahono saat dikonfirmasi awak media lewat jaringan WhatsApp, membenarkan adanya rekaman video perampasan HP yang viral di medsos. Dirinya bersama anggotanya dan dibantu oleh Unit Opsnal Reskrim Polresta Banyuwangi saat ini berusaha melacak keberadaan pelaku. "Berkat rekaman video yang viral tersebut, saat ini saya bersama anggota reskrim sedang berusaha melacak keberadaan pelaku, " ucapnya singkat, Jumat (26/11/2021).

Dari caption video perampasan HP yang viral di medsos juga disertai keterangan. Inilah bunyi keterangan tersebut:

Lokasi di Barat Mts Diponegoro Tegalsari, Desa Tegalsari Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi.25 /11/2021.

Hp milik bocah usia sekitar 11 tahun. Pelaku menggunakan sepeda motor PCX warna Merah, pelaku berpura pura menanyakan alamat ke bocah tersebut yang sedang main HP bersama teman temannya, selang beberapa menit pelaku membawa kabur hp anak ini.(Im)

Related

Hukum Kriminal 3592060458402550811

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item