Serikat Buruh Akan Melaksanakan Unjuk Rasa, Polres Serang Lakukan Pengamanan Pemberangkatan

Polres Serang Saat Melakaanakan Apel Pengamanan 

MEMOPOS.com,Serang - Polres Serang Polda Banten melaksanakan apel pengamanan untuk mengamankan pemberangkatan masa serikat buruh Tangerang dan Kabupaten Serang menuju Dinas Tenaga Kerja Provinsi di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) ,Rabu (10/11/2021).

Kegiatan apel pengamanan pemberangkatan masa aksi dipimpin oleh Kabagops Polres Serang AKP Joko Pituturno, dan diikuti oleh 100 personel gabungan.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan apel gabungan diikuti oleh 1 Kompi Sat Brimob Polda Banten, 1 Pleton Satsamapta Polres Serang, 1 Pleton Satlantas Polres Serang, 1 Pleton gabungan Polsek Jajaran Polres Serang dan 1 Pleton gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim Polres Serang.

"Masa yang akan berangkat ke kantor KP3B sebanyak ± 1.000 orang dan kita akan melaksanakan pengamanan di beberapa titik yaitu mulai dari Cikande Asem, Pancatama, Modern, PWI, Nikomas dan Gerbang Tol Interchange, Gorda, Ciujung dan Ciruas," kata Yudha.

Dalam pelaksanaan pengamanan kita juga membagi-bagikan masker serta menghimbau agar masa aksi buruh agar tetap mematuhi Prokes Covid-19," tutupnya. 

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga, "Menghimbau kepada masa yang akan melaksanakan unjuk rasa untuk tertib dalam memberikan penyampaian aspirasi tidak membuat kegaduhan, menutup jalan hingga merusak fasilitas yang ada," imbau Kabidhumas.


Penulis: Kontributor Bidhumas Polda Banten.


Editor: Harun Suprihat.

Related

Metropolis 5221767145332454598

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item