Sebanyak 64.352 Sertifikat Di Banyuwangi Program PTSL Sudah Rampung

Sertifikat Atas Program PTSL Siap Diserahkan ke Warga

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Kabar gembira bagi seluruh masyarakat di Banyuwangi yang mengikuti program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2021.

Dalam waktu dekat akan dilaksanakan penyerahan sertifikat bagi seluruh masyarakat Banyuwangi yang ikut dalam program Badan Pertanahan Nasional (BPN) ini.

"Alhamdulillah hasil dari kerja keras teman-teman target itu telah tercapai. Tinggal menunggu proses penyerahan dan segera akan kita lakukan," kata Kepala BPN Banyuwangi, Budiono, Senin (1/11/2021).

Budi menyampaikan, sebanyak 64.352 Sertifikasi Hak Atas Tanah (SHAT) telah rampung dikerjakan. Dalam kata lain target sertifikasi di tahun 2021 ini telah terpenuhi.

Atas capaian ini, BPN Banyuwangi mendapat peringkat keempat di Jawa Timur setelah Kabupaten Kediri, dengan kategori kabupaten kinerja terbaik dalam menjalankan program PTSL.

"Kita dibawah kota Surabaya, Blitar dan Kediri. Di daerah tersebut hanya, 900 sampai 1000, kita mencapai 64 ribu lebih dan kita masih memperoleh prestasi," ungkap Budi.

Budi menambahkan, untuk tahun depan BPN akan lebih meningkatkan pelayanan. Sebab, Kabupaten Banyuwangi ditarget harus menyelesaikan 55 ribu sertifikat tanah. (Im)

Related

Headline 7453136349295389186

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item