Satgas Yonif 410/Alugoro Membuka, Perpustakaan Keliling di Perbatasan RI-PNG

Prajurit TNI Saat Berikan Buku 

MEMOPOS.com,Papua - Prajurit TNI Khususnya Pos Kotis Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif 410/Alugoro menyediakan layanan perpustakaan keliling bagi siswa sekolah di Kampung Asiki, Kabupaten Boven Digoel Provinsi Papua, sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan anak -anak  di perbatasan pada Selasa (16/11/2021)

Komandan Satgas (Dansatgas) Yonif 410/Alugoro Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo, S.Sos., M .H.  menyebutkan kegiatan perpustakaan keliling dilakukan prajurit Satgas Yonif 410/Alugoro  itu dilaksanakan di Kampung Asiki, yang melibatkan tiga orang personel TNI Satgas Pos Kotis  dipimpin Letda Chk Amril harahap. SH.

"Kehadiran perpustakaan keliling ini diharapkan dapat memupuk dan meningkatkan minat membaca anak-anak yang berada di wilayah perbatasan, apalagi di tengah situasi pandemi COVID-19 sekarang ini anak-anak butuh pelayanan pendidikan," katanya.

Dansatgas mengatakan kegiatan itu merupakan salah satu program pembinaan teritorial terhadap warga di perbatasan RI-PNG, semoga kedepan Kami Prajurit Alugoro mampu memberikan yang terbaik  khususnya dalam ilmu pengetahuan untuk kemajuan anak-anak Papua di Perbatasan"" ungkapnya.


 (Pen-Alg/Ardy).

Related

Suara TNI 7795247703460703881

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item