Sambut HUT Memorandum Manajemen Hotel Meotel Jember Bersama Awak Media Potong Tumpeng

Di HUT Memorandum Manajemen Hotel Jember Bersama Awak Media

MEMOPOS.com,Jember - ambut hari hari ulang tahun (hut) Memorandum ke 52 tahun guna mempererat jalinan komunikasi dengan awak media meotel jember by Dafam kirim tumpeng nasi kuning di markas forum wartawan lintas media (FWLM) di Jl. PB Sudirman no 45, Jember. Selasa (9/11/2021).

Kepala Biro Harian Pagi Memorandum Jember Edy Winarko, menyambut baik atas perhatian dan kepedulian dari manajemen meotel jember by Dafam kirim tumpeng nasi kuning dalam menyambut hut Memorandum ke 52 tahun pada 10 Nopember 2021.

“Sebagai wujud kebersamaan dalam memperkokoh silaturahmi demi tetap terjaganya sinegrisitas awak media dengan manajemen meotel jember by Dafam, " kata Kepala Biro Memorandum Jember. Selasa (9/11/2021).

Kemeriahan potong tumpeng sambut hut Memorandum ke 52 tahun mengangkat tema "Sigap dan Profesional" bersama May dan Shinta perwakilan karyawan meotel jember by Dafam dan jajaran pengurus FWLM jember serta seluruh anggota baik media cetak dan online.

Tak hanya itu, lanjut dia, potong tumpeng bermakna sebagai simbol mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas perjalanan yang telah dilewati Memorandum selama 52-tahun berdiri.

Sementara General Manager Meotel Jember Helman Dedy Choandra melalui Shinta selaku Public Relation menyampaikan, Selamat ulang tahun untuk Media patner Meotel Jember,  Memorandum ke-52, semangat berkarya,  semoga selalu terdepan dan ter-update dalam menyajikan berita dan terus menjadi referensi informasi yang inspiratif.

Di usia yang ke 52 tahun, Harian Pagi Memorandum bertekad untuk semakin sigap dan profesional dalam menyuguhkan berita-berita. Amanah dalam menyampaikan Informasi secara jujur, Profesional dan Sepenuh Hati.

Harapan Kami di Hut Memorandum yang ke 52 Tahun ini, Semoga Memorandum dapat menjadi Media yang terpercaya dan bermanfaat bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Dapat menjadi Sumber pemberitaan yang berdampak Positif bagi Kehidupan di era Saat ini, tentunya terus menjadi Sahabat Meotel Jember by Dafam.

“Seyoganya awak media gencar mempromosikan/memberitakan baik tempat wisata dan kuliner serta produk lokal khas jember, agar wisatawan tertarik berkunjung ke jember, " tutup Shinta

Kemeriahan syukuran HUT Memorandum juga dirasakan oleh sejumlah wartawan lainnya untuk makan siang bersama yang mengikuti dan mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Memorandum. (tim)

Related

Headline 5985463104544117618

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item