Rutin Edukasi Prokes dan Mengajak Vaksin Begini Cara Koramil 1628-03 Seteluk

Istimewa

MEMOPOS.com,NTB - Kepedulian Tentara Nasional Indonesia TNI-AD dalam membantu Pemerintah menuntaskan penyebaran COVID-19 selalu terdepan.Pendampingan dan mengedukasi warga rutin dilakukan. 

Hal tersebut dilakukan oleh Babinsa sebagai garda terdepan dalam masyarakat sebagai wilayah binaannya, aktif mendampingi juga melakukan bimbingan agar taat dalam aturan. 

Danramil 1628-03 Seteluk Kapten Inf I Nyoman Suarka mengatakan kegiatan edukasi dan vaksinasi yang dilakukan selama ini dalam rangka mewujudkan herd immunity di tengah masyarakat guna pencegahan penyebaran COVID-19.

"Babinsa selaku terdepan dalam bersama warga binaan mereka sangat aktif bersama masyarakat, kita percaya pandemi ini akan berakhir," Kata Danramil Selasa (30/11/21). 

Dijelaskannya,sosialisasi yang dilakukan Babinsa selama ini tidak lain hanya mengajak dan memastikan warga ikut terlibat dalam program vaksin serta taat protokol kesehatan. 

"Kami sangat peduli program pemerintah dalam vaksin ini, sangat tepat membantu menguat imun dalam masa COVID-19," Ujarnya.

(Taqwa NTB.)

Related

Suara TNI 762312710117027149

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item