Polsek Wanasalam Polres Lebak Vaksinasi Masal Di Desa Sukatani

Istimewa

MEMOPOS.com,Lebak - Guna meciptakan Herd Immunity masyarakat Desa Sukatani Kecamatan Wanasalam mengikuti Vaksinasi  Covid-19 yang diadakan Polsek Wanasalam Polres Lebak  bertempat di Kantor Desa Sukatani Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak, Jum'at (12/11/2021).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto, S.Pd., M.Pd., dan dilaksanakan oleh Polsek Wanasalam bekerja sama dengan Puskesmas Binuangeun. 

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.IK.,M.I.K., melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto, S.Pd., M.Pd., mengatakan.

"Hari ini Jumat Tgl 12 November 2021 Polsek Wanasalam Polres Lebak bersama Puskesmas Binuangeun melaksanakan vaksinasi masal Covid-19 bertempat di Kantor Desa Sukatani Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak," ujar Aam.

Aam menyaksikan antusias warga masyarakat Desa sukatani yang telah mengikuti giat vaksinasi hari ini.

"Saya mengucapkan, Terimakasih kepada masyarakat Desa Sukatani yang telah  antusias mengikuti giat vaksinasi Covid-19," ucapnya.

"Hari ini sebanyak 133 Orang masyarakat Desa sukatani telah melakukan vaksinasi Fosis 2, Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi Covid-19," tambah Aam.

Kita akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19, Rencananya hari Sabtu kita akan tetap melaksanakan giat vaksinasi di Kantor Desa bejod.

"Silahkan masyarakat yang mau divaksin datang Dengan membawa foto copy KTP dan Jangan lupa tetap  terapkan protokol kesehatan," pungkasnya.


Penulis: kontributor Humas Polsek Wanasalam.


Editor: Harun Suprihat.

Related

Metropolis 4497551808672561993

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item