Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Pengamanan Vaksinasi DPP IWAPI Polri di Cilegon

Polres Cilegon Melaksanakan Pengamanan  Vaksinasi

MEMOPOS.com,Cilegon - Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengamanan vaksinasi yang dilaksanakan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dengan Polri yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Cilegon, Banten, Sabtu (13/11/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., SH., melalui Kasihumas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan, SH., mengatakan bahwa hari ini 97 personel Gabungan Polres Cilegon dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi massal di Alun-alun kota Cilegon.

"Adapun kegiatan vaksinasi massal ini dilakukan oleh IWAPI dan Polri merupakan salah satu bentuk keseriusan IWAPI dan Polri dalam mewujudkan Herd Immunity, kekebalan kelompok dan membantu pemerintah mempercepat proses vaksinasi," ujar Iptu Sigit Dermawan.

Terakir Kasihumas menyampaikan, Kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Selain pengamanan juga memberikan himbauan protokol kesehatan mengantisipasi adanya lonjakan pengunjung yang menyebabkan kerumunan.

"Kami Polres Cilegon Polda Banten juga siap membantu mensukseskan Program vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh IWAPI dan Polri ini," tutup Kasihumas.


Penulis:Kontributor Humas Polres Cilegon.


Editor: Harun Suprihat.

Related

Metropolis 2968901336305831850

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item