Polisi Baik Hati Bripka Hamsun Bisri, Gendong Lansia Disabilitas ke Lokasi Vaksin

Bripka Hansun Saat Gendong Lansia

MEMOPOS.com,Sumenep - Peristiwa mengharukan sekali bagi siapapun yang melihatnya, bak di dalam cerita-cerita sinetron seorang anggota Bintara Polisi di Polsek Arjasa di Pulau Kangean yang terletak kurang lebih berada 160 Km kearah timur dari pelabuhan kalianget sumenep Madura, Jawa Timur yang membantu warga disabilitas untuk melakukan vaksinasi. 

Anggota itu bernama Bripka Hamsun Bisri S dengan senang hati menggendong Mariyatun, warga Dusun Kalowang, Desa Kalikatak, Arjasa, Sumenep ke lokasi vaksinasi. 

Dalam video yang diunggah di akun Instagram andreli48, Bripka Hamsu yang saat itu mengenakan pakaian dinas, peci berwarna hitam serta masker, tampak menggendong Mariyatun, warga disabilitas menuju ke lokasi vaksinasi. 

Ia mengantar dan menjemput Mariyatun dengan berjalan kaki sambil menggendongnya dari rumah ke Puskesmas yang berjarak kurang lebih sekitar 3 kilometer. 

"Salut melihat BRIPKA Hamsun Bisri S, yang rela membantu Mariyatun, warga Dusun Kalowang, Desa Kalikatak, Arjasa Sumenep dengan melakukan antar jemput ke Puskesmas Arjasa untuk melakukan vaksinasi," tulis keterangan video, seperti dikutip Duta – News.

Beberapa warga yang berada di lokasi terlihat berdecak kagum terhadap aksi Bripka Hamsun membantu Mariyatun dengan berjalan kaki menggendongnya menuju Puskesma arjasa lokasi vaksinasi. 

https://www.instagram.com/tv/CVkU8hHlzHM/?utm_medium=copy_link

Video itupun viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari para netizen yang salut dengan Bripka Hamsun.


(fer)

Related

Metroplis 1915498373600013695

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item