Polda Banten Punya Videotron Baru, Ini Fungsinya

Videotron Baru Saat Dipasang Dilapangan Apel Polda Banten

MEMOPOS.com,Serang - Guna memberikan informasi publik, Polda Banten kini mempunyai Videotron Baru yang dipasang di Lapangan Apel Polda Banten, Kamis (11/11/2021).

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menyampaikan bahwa dengan adanya videotron sebagai media informasi yang menginformasikan tentang pelayanan publik.

"Pembangunan videotron layanan informasi publik ini bertujuan untuk menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat diantaranya mengenai tata cara pengaduan, pembuatan SIM, edukasi mengenai Covid-19 ataupun informasi mengenai kegiatan Polda Banten,"kata Shinto Silitonga.

Selanjutnya Shinto Silitonga menjelaskan spesifikasi videotron ini dengan ukuran layar 5x3 M, ukuran kabinet 1024x1024, dan ukuran Pixel P8. "Videotron yang terpasang di Polda Banten spesifikasi dan memiliki ukuran layar 5x3 M, dengan ukuran kabinet 1024x1024, dan Pixel P8,"jelas Shinto Silitonga.

Terkahir Shinto Silitonga mengatakan videotron tersebut juga untuk sosialisasi penanganan Covid-19, dan menjadi backdrop kegiatan internal Polda Banten.

"Videotron ini untuk digunakan sebagai sarana sosialisasi dan edukasi penanganan Covid-19 dan backdrop kegiatan internal Polda Banten," tutup Shinto Silitonga.


Penulis: Kontributor Bidhumas Polda Banten


Editor: Harun Suprihat.

Related

Metroplis 7738610656668500828

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item