Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak Antisipasi Hari Buruh Nasional di PT.Indomarco Kecamatan Warunggunung

Nampak personil Polsek Warunggunung Saat Menghimbau Karyawan PT.Indomarko 

MEMOPOS.com,Lebak - Untuk mengantisipasi kegiatan buruh di PT. Indomarco yang akan melaksanakan sweeping atau mengikuti unras di KP3B Serang Personil  Polsek Warunggunung memberikan himbauan kepada karyawan PT. Indomarco yang tergabung dalam Serikat Pekerja Nasional (SPN), Rabu ( 10/11/2021).

Dalam hal ini Personil Polsek Warunggunung memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada para karyawan atau buruh untuk tidak melakukan kegiatan sweeping atau unras di KP3B Serang Banten.

Sementara itu Kapolres Lebak AKBPTeddy Rayendra, S.IK.,M.I.K., melalui Kapolsek Warunggunung AKP Arie Mulyono, SH., MA., membenarkan, "Kegiatan Unras tersebut dilakukan oleh karyawan atau buruh PT. Indomarco yang posisinya ada di Wilayah Kecamatan Warunggunung,untuk itu kami memberikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas untuk karyawan tidak melakukan aksi sweeping ke KP3B Serang Banten dan tetap melaksanakan kegiatan rutin sebagai karyawan yaitu bekerja seperti biasa," ujar Arie.

Kapolsek mengungkapkan, "Adapun personil yang melaksanakan pengamanan di PT. Indomarco tersebut untuk tetap monitor pergerakan  pergeseran karyawan atau buruh yang akan  ke Wilayah Serang," ungkap Arie.



Sumber: Humas Polsek Warunggunung.


Editor: Harun Suprihat.

Related

Metropolis 6392139961685069642

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item