Pelantikan Sekdes Desa Klopoduwur Banjarejo Blora

Tanpak Para Sekdes Klopoduwur Saat Dilantik

MEMOPOS.com,Blora - Pembukaan menyanyikan lagu indonesia raya dilanjutkan pengambilan Sumpah Jabatan dan doa.Rabu(17/11/2021).

Dilanjutkan pembacaan surat keputusan dibacakan oleh perwakilan perangkat desa.

Pelantikan Sekdes baru Lusiana S.E.jabatan lama Kaur perencanaan sehingga jabatan lama di cabut mulai pertanggal diputuskan.

Pelantikan berlangsung dipimpin Kepala Desa (Kades) Klopoduwur Hery Sugiarto.

Hery menyampaikan sumpah dan janji ini bersama Rohaniawan di saksikan tamu undangan yang hadir,karena sumpah dan janji itu harus bisa memegang teguh dan tanggung jawab. Tentang jawaban tanggung jawab adalah suatu amanah yang  di eban harus bertanggung jawab sejujur jujurnya dan memberi kemajuan desa klopoduwur,dan selalu taat dan patuh seusai aturan yang ada serta melaksanakan perundang undangan selurus lurusnya.tegas Hery.

Dilanjutkan pertanda tangan surat keputusan dan disaksikan dari BPD dan jajaranya dan LPMD dan jajaranya, rt,rw serta tokoh warga desa Klopoduwur Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora.

Dalam acara pelantikan tersebut di hadiri dari Camat Banjarejo yang di wakili Kasi PMD Sujito di dampingi pendamping desa.

Kepala Desa Klopoduwur Hery Sugiarto menambahkan selamat ibu Lusi untuk jabatan barunya jangan sombong, harus bekerja keras kalau saya mlayune banter kudu melu banter nggeh bu Lusi, saya minta harus kompak kalau tidak kompak nanti di guyu wargane, dan pesan saya harus jaga situasi dan kondisi lingkungan Klopoduwur bisa tercapai perubahan  desa Klopoduwur bisa maju, jangan sampai saya mengerti kalau anggota lembaga saya selama ini tidak kompak,karena hal ini hanya acuan saja nggeh.pokoe jenengan sabar karena belum bisa maksimal pembangunanya,iya harus di maklumi karena hampir 2 tahun penyebaran covid-19 atau pandemi.mudah mudahan semua bisa terlaksanakan jalan yang masih rusak bukannya membeda bedakan,wilayah sini sudah di bangun kok jalanku belum kesentuh, pokoe bergantian karena regulasi anggaran yang selama ini terserap untuk penanganan pandemi.

"Kami mohon minta rt,rw Lembaga semua harus aktif mulai kebersihannya karena kebersihan itu menjadi ucuan hidup sehat nggeh jelas Hery.

Dilanjutkan pengarahan dari Camat Banjarejo yang di wakili Kasi PMD Sujito, monggo saya aturkan puji syukur dalam pelantikan ini berjalan lancar tidak ada halangan satu apapun, sehingga hal ini kami yang mewakili di acara klopoduwur , bpk camat tidak hadir karena ada pemilihan  PAW di desa Jatiklampok,hal ini bp camat tidak bisa rawuh dengan acara padat, disebabkan hari ini Rabu sekecamatan Banjarejo pelantikan Sekdes serentak di 7 desa.

Mohon maaf bila acara pelantikan terundur dari awal jadwal pagi.

Dan tidak lupa saya ucapkan selamat Lusiana untuk jabatan barunya pesen kami harus tanggung jawab apa yang  di jabat mulai hari ini.Mulai ini telah menjabat sekdes baru,semua admitrasi  bisa lebih mudah membantu Kepala Desa. Dan agenda nanti di lanjutkan pembentukan kepanitiaan Prades. pungkasnya.


(ardy)

Related

Headline 8180365556925145231

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item