Patroli Dialogis, Personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Penulis:Kontributor Humas Polsek Lebakgedong|Editor: Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Lebakgedong agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warga, Personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak, KASPKT BRIPKA Rully Iswantoro bersama dengan Kanit Reskrim BRIPKA Iwan Somantri, SH, dan Kanit Intelkam BRIPKA Asep Bahrudin melaksanakan sambang Desa dan dialogis dengan warga Kampung Cisoka Desa Ciladaeun Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak,Minggu (28/11/2021).

Dalam kesempatan dialogis tersebut Personil Polsek Lebakgedong memberikan binluh dan sampaikan pesan- pesan kamtibmas agar warga bersama- sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya, serta jangan lupa tetap menjalankan Prokes sesuai yang di anjurkan pemerintah.

Kapolres Lebak  AKBP Teddy Rayendra, S.IK., M.I.K.,melalui kapolsek Lebakgedong IPTU Yayat Supriyatna mengatakan.

"Sudah merupakan suatu kewajiban bagi Anggota Kepolisian khusunya Anggota Polsek Lebakgedong untuk lebih dekat dengan masyarakat. Dengan jalan melaksanakan Patroli dialogis sekaligus untuk memantau situasi Kamtibmas di wilayah yang menjadi sasaran Patroli serta menyampaikan himbauan tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, dan juga mengimbau dampak dari Covid-19 berdampak kepada perekonomian masyarakat. Tidak menutup kemungkinan dari dampak ini akan menimbulkan tindak kejahatan seperti pencurian, dan lainya, untuk itu, apabila meninggalkan rumah untuk memastikan kondisi rumah dalam keadaan terkunci untuk menghindari pencurian," kata Kapolsek. 

Dalam kegiatan Patroli tersebut BRIPKA Rully Iswantoro juga  menghimbau kepada warga masyarakat kampung Cisoka, untuk bersama sama menjaga keamanan dan selalu waspada dengan musim hujan belakangan ini.

“Kami minta untuk warga agar lebih cerdas dalam memilah-milah atau menilai media sosial, jangan sampai mudah percaya terhadap berita- berita yang bersifat Hoax serta dapat menimbulkan perpecahan diantara warga masyarakat,” imbau Rully.

Dalam kesempatan tersebut warga masyarakat kampung Cisoka mengucapkan terimakasih atas kehadiran anggota Polsek lebakgedong ada di tengah-tengah masyarakat.

"Kami warga kampung Cisoka Desa Ciladaeun mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran personil Polsek Lebakgedong di tengah tengah masyarakat sehingga warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya dari pihak Kepolisian," pungkasnya.

Related

Metropolis 7966990340075055536

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item