Merasa Kleinnya Di Intervensi Polsekta Kota Banyuwangi Digeruduk Advokad Dan Warga

Nanang Slamet SH. Pakai Jas Bersama Warga Saat Geruduk Polsekta

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Polsek kota Banyuwangi Resort Banyuwangi digeruduk oleh advokat bersama beberapa warga pada Senin, (15/11/2021).

Dalam aksi tersebut juga ada fenomena hambur hambur uang didepan kantor SPKT Polsekta Banyuwangi lantaran diduga adanya intervensi terhadap kliennya yang sedang diperiksa dan juga penghinaan terhadap profesi advokat, yang padahal sebelumnya Nanang Selamet,SH selaku advokat sudah mengkomunikasikan baik ke kanit reskrim maupun kepada Kapolsekta Banyuwangi.

Menurut Nanang Selamet,SH menjelaskan, “Kita kesini karena adanya dugaan intervensi terhadap klien saya, dan juga ada bahasa penghinaan terhadap saya selaku advokat dalam hal ini mendampingi klien saya sebagai terperiksa,” Terang Nanang.

“Kita sama-sama selaku aparat penegak hukum disini selain jaksa dan hakim, akan tetapi apakah seperti ini moral kanit reskrim Polsekta Banyuwangi yang mengintervensi dan mendeskritkan saya selaku advokat klien saya,” Ungkapnya.

Masih Nanang, “Apa kurang dia digaji oleh negara, kalau kurang ini ambil semua uang kuasa saya senilai 40 juta,” Tutup Nanang sambil menghamburkan uang didepan Kapolsekta Banyuwangi.

Menurut Akp Kusmin selaku Kapolsekta Banyuwangi saat dikonfirmasi terpisah, “Ini hanya masalah miskomunikasi saja, karena saya belum menanyakan ke anggota saya yakni kanit reskrim disini, ” Ungkap Akp Kusmin.

Lanjut Kapolsekta Banyuwangi, “Dan rencananya tadinya mas Nanang ini selaku advokatnya, ingin kita dudukan bersama dengan kanit reskrim untuk berdiskusi menyelesaikan masalah ini, tapi keburu terjadi aksi kejadian ini,” Tutup Kapolsekta Banyuwangi.(Im)

Related

Headline 8119007158238953420

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item