Meningkatkan Profesionalisme APKOWIL Dengan Pendayagunaan Koramil Model

Istimewa

MEMOPOS.com,Kota Malang - Untuk melaksanakan Binter, Aparat komando kewilayahan khususnya Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial harus memiliki pengetahuan dan kemampuan Binter yang handal. Untuk mewujudkan itu semua Staf Teritorial Korem 083/Bdj mengelar  kegiatan pendayagunaan Koramil Model, dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan Babinsa dalam pelaksanaan pembinaan teritorial dan meningkatkan kemampuan serta kualitas aparat komando kewilayahan sehingga mampu melaksanakan fungsinya dengan baik dan profesional di wilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya, Hal ini dijelaskan Kepala Penerangan Korem dalam releasenya.(Senin, 15 - 11 - 2021)

Kegiatan Pendayagunaan Koramil Model Korem 083/Bdj yang dilakukan pada Semester II tahun ini secara resmi di buka oleh Mayor Inf Teguh Heri W Pgs. Kasiter mewakili Danrem  083/Bdj sekaligus membacakan sambutannya. Kegiatan ini di lakukan di Aula Untung Suropati Makorem 083/Bdj Jln. Bromo No  17 Kota Malang  dengan mengambil tema  "Pendayagunaan Koramil Model Tingkatkan Profesionalisme `’

Membacakan sambutan Danrem 083,  Mayor Inf Teguh Heri W mengatakan bahwa tuntutan tugas satuan komando kewilayahan dalam melaksanakan pembinaan teritorial atau Binter saat ini semakin kompleks sehingga untuk menjalankan semua tugas dibutuhkan kesiapan aparat komando kewilayahan yang memiliki pengetahuan Binter yang bersifat aplikatif dalam menyikapi dinamika persoalan sosial masyarakat di wilayahnya, apalagi saat ini kita sedang menghadapi ancaman bencana Hydrometeorologi dan Pandemi Covid 19 yang sampai saat ini masih terus kita waspadai. Oleh sebab itu Kesiapsiagaan Apkowil dalam hal ini Babinsa harus benar-benar dapat diandalkan, Tutupnya. (Penrem083)

Related

Suara TNI 7650139926486203066

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item