Kasihumas Polres Lebak Polda Banten Jalin Silaturahmi Dengan Calon Kepala Desa Terpilih

Istimewa

MEMOPOS.com,Lebak - Demi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kasihumas IPTU Jajang Junaedi  sambang/silaturahmi ke  Desa di Wilayah Hukum Polres Lebak Pasca Pilkades serentak Tahun 2021, Senin (01/11/2021).

Kapolres Lebak  AKBP  Teddy Rayendra,S.IK., M.I.K., melalui Kasihumas  IPTU Jajang Junaedi mengatakan,giat sambang tersebut bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi Wilayah Pasca Pilkades serentak 2021 di Wilayah Kabupaten Lebak.

"Sambang atau silaturahmi ke Desa guna mencegah adanya gangguan Kamtibmas pasca Pilkades, langsung kepada masyarakat baik itu terhadap Kades terpilih, unsur Tokoh maupun unsur Ulama pasca Pilkades Serentak," kata Kasihumas.

Selanjutnya Kasihumas menyampaikan, "Dalam sambangnya di rumah Kepala Desa  Citeras terpilih bapak H.Madra'i, SE, Kasi Humas memberikan pesan Kamtibmas agar menyampaikan ke pendukungnya tetap menjaga kerukunan antar Warga dan bersama-sama Polri mencipkatan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ucap Kasihumas.

Di tempat yang sama,Calon Kepala Desa Citeras terpilih H.Madra'i, SE., "Mengucapkan terimakasih khususnya kepada pihak Kepolisian Resort Lebak khususnya dan Polda Banten Umumnya, yang telah mengamankan jalannya pemilihan kepala Desa serentak di Kabupaten Lebak, dan khususnya di Desa Citeras Rangkasbitung, dengan aman dan Kondusif," ucap H.Madra'i.

Kasihumas mengingatkan, "Disamping kegiatan ini harus tetap memperhatikan Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid-19," tutupnya.


(Harun/Kasihumas).

Related

Metropolis 7874591291054679283

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item