Kapolsek Sobang Sambang dan Silaturahmi ke Pondok Pesantren Mambaul Ulum di Kp Pasir Erih

Kapolsek Sobang Saat Sambang dan Silatuhrami

MEMOPOS.com,Lebak - Dalam rangka menjalin dan memperkuat Ukhuwah Islamiyah, Kapolsek Sobang Polres Lebak AKP Saepul Bahri bersama Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sobang Sambangi dan Silaturahmi ke Pondok pesantren Mambaul- Ulum bersama KH.Kunik di kampung Pasir Erih Desa Sindanglaya Kecamatan Sobang Kabupten Lebak,Kamis (18/11/2021).

Dalam giat sambang dan silaturahmi tersebut Kapolsek Sobang AKP Saepul Bahri bersama Personel Polsek Sobang Brigpol Pery Septianto,Brigpol Ramdhan Gunawan di sambut baik oleh pengurus Pondok Pesantren Mambaul-Ulum KH. Unik bertempat di kampung Pasir Erih Kecamatan Sobang.

Sesuai arahan Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.IK.,M.I.K., melalui Kapolsek Sobang AKP Saepul Bahri mengatakan.

"Sesuai Program Kapolda Banten Sambang dan Silaturahmi ke para Tokoh Ulama tokoh masyarakat Tokoh pemuda,tujuannya adalah untuk mendekatkan tubuh Polri dengan masyarakat dan mejaga Kamtibmas khususnya di Wilayah Kecamatan Sobang," kata Saepul Bahri.

Selanjutnya Kapolsek Sobang AKP Saepul Bahri menyampaikan, "Bhabinkamtibmas itu sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas pelayanan Kepolisian di tengah masyarakat, para personel Bhabinkamtibmas Polsek Sobang harus mampu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya masing-masing, salah satunya dengan merangkul para tokoh ulama sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kaploda Banten, point “RUKUN ULAMA UMARO," ujar Saepul Bahri.

Dalam kesempatan samabang dan silaturahmi tersebut Brigpol Pery Septianto Bhabinkamtibmas Desa Sindanglaya juga menyamapaikan tentang Protokol Kesehatan.

"Kami selalu mengingatkan dan menghimbau agar para santri selalu mengedepankan prokes dalam kegiatan Pengajian dan belajar ilmu agama dan bagi santri yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19,segera melaksanakan vaksiansi Covid-19, dan mengajak peran serta Santri dalam upaya bersama guna menciptakan kamtibmas yang kondusif, agar bisa bersama-sama menekan penyebaran virus Covid-19," ujar Pery. 

Terakhir Kapolsek menyampaikan dengan terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara para personel Bhabinkamtibmas Polsek Sobang dengan para Tokoh Ulama di Desa binaannya masing- masing, bisa tetap bersinergi dalam menjaga kamtibmas yang kondusif, khususnya di Daerah Hukum Polsek Sobang," pungkasnya.

Pengurus Pondok Pesanteren Mambaul-Ulum KH.Unik mengucapkan terima kasih kepada  Kapolsek Sobang dan jajaranya  sudah datang menyambangi pondok pesanteren kami.

"Terima kasih kepada Kapolsek Sobang dan Jajaranya sudah menyambangi Pondok Pesantern Mambaul-Ulum dan kami merasa terbina dan mersa terjaga dari Kamtibmas," ucapnya.

Penulis: Kontributor Humas Polsek Sobang.


Editor: Mulyadi.

Related

Metropolis 4920484035195647099

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item