Kapolsek Sobang Polres Lebak Bersama Forkopincam Kecamatan Sobang Laksnakan Pringati HUT PGRI Yang ke-76

Penulis: Kontributor Humas Polsek Sobang | Editor: Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak -  Dalam rangka memperingati HUT PGRI yang ke-76 Kapolsek Sobang bersama Forkopincam Kecamatan Sobang melaksanakan upacara peringati HUT PGRI yang ke-76 bertempat di aula gedung serbaguna PGRI Sobang Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak, Kamis (25/11/2021).

Giat Pelaksanaan Pembina upacara peringati hari PGRI yang ke-76 tersebut di pimpin langsung oleh Camat Sobang Verry Mukmini,S.St, di hadiri Kapolsek Sobang AKP Saeful Bahri, Danposmil Kecamatan Sobang Serka Gugun, dan Sejumlah guru-guru yang bertugas di kecamatan sobang.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK.,M.I.K., melalui Kapolsek Sobang AKP Saeful Bahri, menyampaikan, pada hari ini Polsek Sobang bersama Forkopincam Kecamatan Sobang melaksanakan upacara memperingati hari PGRI yang ke-76, yang bertempat di gedung serbaguna PGRI Sobang Kecamtan Sobang Kabupaten Lebak.

"Yang mana kita melaksanakan upacara tersebut agar kita semua selalu menghormati dan memberi apresiasi betapa mulianya perjuangan para guru, dan mengingatkan agar acara tersebut di laksanakan dengan selalu mengedepankan prokes yang ketat agar kita semua mempunyai rasa tanggung jawab untuk dapat memutus mata rantai penularan virus Covid-19 di wilayah kecamatan Sobang," ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, "Dan juga bekerja secara sinergitas  serta peranserta dari para guru agar ikut bersama-sama untuk bisa mengajak, seluruh murid-muridnya untuk melaksanakan vaksinasi yang sudah di sediakan secara gratis oleh setiap intansi pemerintahan, khususnya puskesmas di Kecamatan Sobang agar terbentuknya kekebalan dalam tubuh dan imunitas yang baik," tambah Kapolsek.

Terakhir Kapolsek mengajak, di ulang Tahun PGRI yang ke-76 ini mari kita dukung program pemerintah mensukseskan vaksinasi masal dan mengikut sertakan seorang Guru pengajar, karena pentingnya seorang guru mengajak vaksin kepada anak muridnya demi terselenggaranya proses mengajar yang selalu patuh terhadap protokol kesehatan.

"Kepada para Dewan Guru dan  siswa-siswi dan bagi sekolah-sekolah yang sudah melaksanakan vaksinasi ucapan terimakasih namun tetap selalu waspada walupun sudah di melaksanakan Vaksinasi tetap jangan lengah dan waspada dalam penerapan protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan , mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan mengurangi mobilitas," tutupnya.

Di temapat yang sama Camat Sobang, Verry Mukmini,S.St, juga  menghimbau,kepada para Dewan Guru agar selalu mengingatkan Prokes dalam setiap proses mengajar, baik di kelas maupun di luar kelas.

"Kami menghimbau kepada para Dewan Guru se-Kecamatan Sobang, agar selalu di ingatkan penting mengikuti dan melaksanakan vaksinasi, bagi siswa-siswi pelajar yang ada di kecamatan Sobang Kabupaten Lebak," imbau Camat Sobang

Related

Metropolis 2300435951894789112

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item