Kapolres Pandeglang Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Kapolres Saat Salurkan Swmbako Kepada Masyarakat 

Penulis: Kontributor Humas Polres Pandeglang | Editor: Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Pandeglang - Pandemi Covid-19 berdampak kepada semua lapisan masyarakat. Pemerintah Kabupaten Pandeglang dan Polres Pandeglang mengajak kerja sama kepada semua elemen masyarakat untuk mencegah penyebaran lebih lanjut dari Covid-19 hingga ke daerah-daerah. 

Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di tuntut untuk selalu hadir dan bermanfaat untuk masyarakat, Polres Pandeglang dalam menghadapi situasi ini terus berupaya mencegah penyebaran virus Covid-19, dan terus melakukan bakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah terjun langsung membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, pada Senin (22/11/2021).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menyampaikan bahwa Pemberian santunan berupa  sembako ini merupakan program Polri peduli masyarakat terdampak Covid-19 untuk membantu meringankan beban ekonomi.

"Kami Hari ini membagikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Pandeglang, pemberian bantuan berupa sembako ini adalah bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19," kata Belny.

Selanjutnya Belny Warlansyah menyampaikan bahwa dengan niat tulus ikhlas pemberian sembako ini semoga bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari warga yang kurang mampu.

"Kami berharap semoga paket sembako ini bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu di tengah pandemi wabah Corona, mari kita berdoa semoga kita semua terbebas dari wabah ini," tutup Belny Warlansyah.

Related

Metropolis 2208727448803294919

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item