Jalan Daerah Terdampak Bencana, Mulai Dibersihkan Tentara

Tanpak TNI Membersihkan Daerah Yang Terdampak Banjir Bandang

MEMOPOS.com,Malang - Sisa sisa material yang berjatuhan dari Dump Truck yang bersihkan Tanah dan lumpur pasca bencana mulai dibersihkan oleh anggota TNI dari Yonif 527/BY. Batu (10/11)

Dijelaskan oleh Kapenrem 083/Bdj, bahwa  saat ini anggota BPBD dan TNI terus melakukan menyusuran di bantaran Sungai yang mengakibatkan banjir Bandang, hal ini dilakukan untuk melihat secara langsung apakah material yang menumpuk dan menghambat aliran sungai masih ada, termasuk menghimbau kepada warga yang masih tinggal di bantaran sungai terdampak untuk waspada, menghindari terjadinya banjir susulan yang diakibatkan hujan di Hulu sungai, ujarnya.

Disisi lain  terlihat  anggota membersihkan jalan dari tumpahan tanah dan lumpur akibat material yang jatuh dari dump truck yang mengakut material di daerah terdampak.  “ Saat ini kita sedang membersihkan sisa sisa tanah dan lumpur dijalan  untuk mengantisipasi warga yang keluar masuk agar tidak terjatuh, kata salah satu anggota 527 /BY yang tidak mau disebut namanya. (Penrem083)

Related

Suara TNI 2944869207336653664

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item