Jaga Kebugaran Tubuh,Tahanan Polres Lebak Polda Banten Laksanakan Olah Raga Rutin

Tampak Personil Saat Olahraga Bersama Para Napi Agar Para Napi Sehat

MEMOPOS.com,Lebak - Jaga kebugaran tubuh dan terhindar dari penyakit Covid-19, Kasat Tahti Iptu KH. Thamrin di dampingi anggota Tahti rutin setiap hari melaksankan dan menggerakan Tahanan olah raga bersama di  Ruang Tahanan Polres Lebak Polda Banten, Senin (15/11/2021).

Kegiatan olah raga tersebut di pimpin langsung Kasat Tahti Polres Lebak Iptu KH. Thamrin di dampingi anggota Tahti.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK., M.I.K., melalui Kasat Tahti Iptu KH. Thamrin mengatakan.

"Kegiatan ini tentunya dilaksanakan rutin olah raga para tahanan di ruang tahanan  setiap hari sebagai upaya untuk menjaga kebugaran tubuh Tahanan agar selalu dalam keadaan bugar dan Vit supaya terhindar dari Covid 19,  dan selalu cek Ruang Tahanan dan untuk menyakinkan di dalam Ruang Tahanan tidak ada benda yang dapat membahayakan tahanan itu sendiri maupun mengecek Tembok, pintu, Cctv dan kunci kunci ruang tahanan,untuk di yakinkan dalam keadaan baik," KH. Thamrin.

Kasat Tahti menuturkan, "Jika ditemukan ada tahanan yang sakit kami akan memberikan bantuan medis sesuai kebutuhan,untuk pengecekan kami lakukan rutin pagi dan malam," ujar Thamrin

Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi menambahkan, "Disamping itu para tahanan melaksanakan olah raga setiap pagi, di lengkapi dengan masker dan tetap menjaga Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid-19," tutupnya.


Penulis: Kontributor Humas Polres Lebak.


Editor: Harun Suprihat.

Related

Metropolis 5228219663080519971

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item