IPHI Kabupaten Jember Menggelar Musda ke VII

Bupati Jember Hadiri Acara Musda ke VII

MEMOPOS.com,Jember - Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Jember menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke VII dihadiri oleh Bupati Jember Hendy Siswanto, Wabup Jember KH. MB. Firjaun Barlaman dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak, Sabtu (13/11/2021).

Bupati Jember Hendy menyampaikan, IPHI mempunyai potensi yang sangat penting di tengah masyarakat, sehingga perlu dikelola dengan sebaiknya untuk mendukung kemajuan Kabupaten Jember.)

“Perlu dikelola akan luar biasa untuk turut berkontribusi terhadap kemajuan Jember. Anggota IPHI menjadi tauladan bagi masyarakat di sekelilingnya, apa yang disampaikannya didengar oleh masyarakat setempat,” ungkap Bupati Hendy.

Saat ini Pemkab Jember sedang berfokus pada pencapaian target vaksinasi sehingga diharapkan IPHI dapat menggerakkan masyarakat di sekitarnya untuk mendukung tercapainya vaksinasi ini.

Bupati Hendy juga mengaku akan memberi dukungan untuk IPHI Jember berupa kantor.

“Kita harus saling berkolaborasi, bergerak untuk kebaikan dan kemajuan bagi Jember, menjadi tauladan untuk ummat, supaya hajinya mabrur,” pesannya. (ndik)

Related

Pemerintahan 2629198788689710967

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item