Hari Pahlawan, Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten Bersama Pengguna Jalan Mengheningkan Cipta

Nampak Kasat Lantas Polres Lebak AKP Kresna Ajie Bersama Pengguna Jalan saat Mengheningkan Cipta

MEMOPOS.com,Lebak - Guna memperingati Hari Pahlawan Nasional, Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten bersama Pengguna jalan  mengheningkan cipta do'akan para Pahlawan Nasional Indonesia, Rabu (10/11/2021).

Para Pengguna Jalan di sekitar kota Rangkasbitung Kabupaten Lebak pagi ini pada pukul 08.15 Wib  berhenti sejenak mendo'akan para pahlawan yang telah berjasa kepada Negara dan Bangsa Indonesia.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.IK.,M.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Kresna Ajie Perkasa,S.IK., kepada rekan media membenarkan hal tersebut.

"Ya guna memperingati Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada hari ini Rabu, 10 November 2021 Sat Lantas Polres Lebak bersama Pengguna Jalan di beberapa titik di Kota Rangkasbitung mengheningkan Cipta mendo'akan para pahlawan," ujar Kresna.

"Semoga amal ibadah para pahlawan diterima oleh Alloh SWT aamiin dan kita sebagai generasi penerus bisa meneruskan perjuangan para pahlawan pendahulu kita."

"Sesuai dengan tema nasional “Pahlawanku Inspirasiku” Jajaran Satlantas Polres Lebak turut mengenang dan menghormati jasa serta perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia," tambah Kasat Lantas.

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melakukan para  pahlawannya," tukasnya.


Penulis: Kontributor Humas Polres Lebak.


Editor: Harun Suprihat.

Related

Metropolis 5829305764932455329

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item