GKNI Santuni Yatim Piatu Harlah Ke -2 Di Bumi Blambangan

Karlah ke 2 GKNI di Banyuwangi Santuni Anak Yatim Piatu

MEMOPOS.com,Banyuwangi - DPC GKNI (Garuda Kencana Nasional Indonesia) Kabupaten Banyuwangi memeringati hari lahir Ke-2. Tasyakuran dan do’a bersama untuk negeri Selasa (9/11/2021).

Acara bertempat di rumah makan Pringsewu Desa Pengatigan, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi. Acara diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC GKNI Kabupaten Banyuwangi H. Sigit Widiyanto, SE dan santunan anak yatim piatu.

Sigit Widiyanto dalam sambutannya mengucapkan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir baik dari rekan–rekan lembaga maupun media,” tuturnya.

“Terimakasih juga saya ucapkan kepada ibu camat atau yang mewakili dan ketua Asosiasi BPD Kabupaten Banyuwangi,” imbuhnya.

Ketua FRB (Forum Rogojampi Bersatu) Irfan Hidayat SH, sebagai perwakilan dari lintas lembaga dalam sambutannya juga memberikan ucapan selamat kepada GKNI Kabupaten Banyuwangi atas hari lahirnya yang Ke -2.

“Selamat kepada GKNI Kabupaten Banyuwangi atas hari lahirnya yang Ke–2 semoga GKNI ke depan semakin jaya. Semoga ke depannya makin bersinergi dengan lembaga juga insan pers demi kemajuan Kabupaten Banyuwangi umumnya, serta Kecamatan Rogojampi khususnya yang kita cintai,” ucapnya.

Sebelum acara berakhir, Rudi Hartono Latif Ketua Asosiasi BPD Kabupaten Banyuwangi memberikan pemaparan tentang pembangunan desa dan audiensi oleh seluruh undangan baik dari lintas lembaga maupun lintas media yang hadir.(Im)

Related

News 831378562543595657

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item