FKJOB Apresiasi Kinerja Polres Jember Cepat dan Tanggap Dalam Melayani Masyarakat

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK,. MH

MEMOPOS.com,Jember - Forum Komunikasi Jember Online Bersatu (FKJOB) mengapresiasi kinerja Polres Jember dalam melayani masyarakat pada masa pandemi covid-19 dan dalam upaya meminimalisir tingkat penyebaran serta memberikan bantuan sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Jember. Hal tersebut diuangkapkan oleh Fandy Taufan Prakeswara Ketua Umum FKJOB saat memberikan penghargaan, Rabu siang (17/11/2021) di Mapolres Jember.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Polres Jember dalam upaya pencegahan dan langkah cepat dan tanggap bagi masyarakat terdampak covid-19 di Jember. Secara nyata Polres Jember telah banyak melibatkan kami dalam kagiatan-kegiatan kemanusiaan,” katanya.

Dirinya menganggap kehadiran Polres Jember dalam upaya tersebut merupakan wujud nyata bahwa Polisi di Jember sangat dekat dengan masyarakat. FKJOB beranggotakan 5 komunitas kendaraan roda 4, roda 2 terdiri dari 42 komunitas dengan total keseluruhan 3000 orang anggota.

“3000 orang anggota FKJOB ini tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Jember, dan syukur Alhamdulillah, Kapolres Jember terus mendorong serta mensupport kegiatan-kegiatan yang kami lakukan dalam upaya menciptakan Jember kondusif dan aman,” tegasnya.

AKBP Arif Rachman Arifin,SIK., MH. Kapolres Jember mengatakan, apa yang menjadi landasan komunitas Ojek online tersebut adalah bentuk ikhtiar mereka untuk ikut menjaga kabupaten Jember.

“Kerjasama kemitraan Polres Jember dan FKJOB selama ini adalah dalam rangka memperkuat tumbuh kembangnya ekonomi masyarakat Jember, mereka adalah bagian dari penggerak ekonomi masyarakat, mereka merupakan sarana professional sekarang ini di Indonesia,” terangnya.

Kemudian dirinya berharap agar kedepan FKJOB juga bisa menjadi pelopor tertib berlalu lintas, dirinya meyakini semua anggota FKJOB telah memenuhi syarat wajib dalam berkendara.

“Saya atas nama Polres Jember, mengucapkan terima kasih atas Apresiasi rekan-rekan Gojek atau FKJOB ini, penghargaan ini merupakan pembangkit semangat kami di Polres Jember dalam melindungi dan mengayomi masyarakat,” tutupnya.

(ndik)

(Sumber : Humas Polres Jember)

Related

Headline 2664629378196840690

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item