DPO Pencurian Berhasil Diamankan Polsek Tanggul

Pelaku Saat Diamankan di Mapolsek Tanggul

MEMOPOS.com,Jember - Diwilayah hukum polres jember,Unit Reskrim Polsek Tanggul berhasil mengamankan seorang telah menjadi DPO kasus dugaan tindak pidana pencurian.

Kapolsek Tanggul AKP Miftahul Huda membenarkan adanya penangkapan yang diduga melakukan pencurian berinisial DMS (21) Manggisan, Rabu (01/10/21).

" 15 September 2021,pukul 08.00 wib, saat itu ada pengiriman barang dari pabrik ke gudang, ketika menurunkan barang barang dari truk Tohir membantu dan melihat ada barang yang disembunyikan di atas atap gudang sebelah luar, kemudian Tohir melaporkan kejadian tersebut kepada Sylvi", ujarnya.

Sylvi sempat menanyakan kepada penjaga gudang Ahmad dan mengakui bahwa dirinya telah melakukan pencurian bersama teman-temannya dan membuka secara paksa pintu pagar, kemudian merusak jendela dan membuka pintu gudang dengan kunci palsu.

Huda menjelaskan," kerugian yang dicapai sekitar Rp.72.100.000 ,( Tujuh puluh dua seratus ribu rupiah) dan di kenakan Pasal 363 ayat (1) 3e, 4e, 5e KUHP Sub Pasal 64 ayat (1) KUHP", katanya.

" Untuk saat ini kami berhasil mengamankan pelaku yang diduga melakukan pencurian beserta barang bukti, 2 (dua) dus lemari plastik (belum di rakit), 1 (satu) buah kasur spons dan untuk kasus ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut", lanjut Huda.


(Ribut/Hariyanto)

Related

Hukum Kriminal 232413145374514267

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item