Dinas Perhubungan Banyuwangi Dilabrak Ratusan Sopir Logistik

Ratusan Sopir Logistik Demo Luruk Dishub Banyuwangi

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Jalan raya arah Rogojampi menuju Banyuwangi Kota, Senin 21/11/2021 mengalami macet. Hal tersebut dikarenakan adanya mobilitas aksi demo yang dilakukan oleh Konfederasi Sopir Logistik Indonesia yang ada di Kabupaten Banyuwangi.

Ratusan Truck Fuso bergerak dari arah Rogojampi menuju Banyuwangi Kota, tak ayal bila hal itu membuat kendaraan yang lain harus memperlambat lajunya. Namun karena pengendalian yang baik dan iriing-iringan yang tertib, meski lamban arus lalu lintas berjalan lancar.

Pantauan media terlihat tulisan-tulisan ungkapan aspirasi berbau kritik pada bak-bak beberapa Truck Fuso. Ada yang memuat tulisan “Odol Bukan Penjahat”, ada pula yang menyuarakan “Jangan Sepihak Membuat Peraturan Pikirkan Kami Rakyat Kecil”, ada juga yang ungkapkan “Tolak Normalisasi, Entah Apa Yang Merasuki Dishub”, dan lain sebagainya.

Sementara diketahui dari surat Pemberitahuan Aksi yang beredar di grup-grup WhatsApp dari Konfederasi Sopir Logistik Indonesia. Bahwa aksi demo atau menyampaikan pendapat di muka umum itu dilakukan dalam rangka “Menolak Kebijakan Pemerintah terkait diberlakukan Odol atau Over Dimensi terhadap kendaraan Truck”.

Titik kumpul aksi bertempat di RTH Kedayunan Banyuwangi. Sekira beberapa jam sedari pagi sekitar RTH Kedayunan dibanjiri ratusan Truck Fuso yang bersiap menuju Dishub Banyuwangi, juga kendaraan umum. Setelah peserta aksi demo bergerak, sekira pukul 09:30 Wib suasana RTH dan jalur lalu lintas kembali normal. (Im)

Related

Headline 8874642626782401860

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item