Demi Kenyamanan Warga dan Patuhi Prokes, Polsek Sobang Giatkan Patroli dan Ops Yustisi

Polsek Sobang Giatkan Patroli dan Ops Yustisi

MEMOPOS.com,Lebak - Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Sobang Polres Lebak untuk tekan kriminalitas dan ciptakan rasa aman di Daerah Hukum Polsek Sobang Polres Lebak dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan Ops Yustisi Mobile dan patroli dialogis untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan tetap mematuhi prokes, Senin (15/11/2021) .

Sesuai arahan Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.IK.,M.I.K., melalui Kapolsek Sobang AKP Saepul Bahri mengatakan.

"Dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan ini, personil secara persuasif memberikan himbauan kepada Warga agar sama- sama untuk menjaga keamanan dan mengaktifkan kebiasaan baru dalam pemakaian masker ketika hendak berkendara roda dua dan roda empat  serta senantiasa disiplin mematuhi dan menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19, agar semua sehat dan kembali normal," kata Kapolsek.

Kegiatan rutin yang di tingkatkan ini, lanjut Kapolsek, "Selalu kami laksanakan, guna memberikan rasa aman dan menghadirkan nyaman di tengah masyarakat serta tak henti-henti mengingatkan masyarakat tetap berhati-hati dalam berkendara dan agar tetap mematuhi protokol kesehatan," lanjutnya.

Kapolsek mengimbau kepada Warga masyarakat Kecamatan Sobang, jangan lengah dan jangan mengabaiakan Protokol Kesehatan karena pandemi Covid-19, belum berakhir.

"Kami imbau kepada Warga masyarakat Kecamatan Sobang yang belum mengikuti kegiatan vaksinasi agar mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19," pungkasnya.


Penulis: kontributor Humas Polsek Sobang.


Editor: Mulyadi.

Related

Metropolis 675887423288896481

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item