Dasum Selaku Ketua DPRD Blora Saat Di Konfirmasi,Dengan Rencana Pembangunan Gedung Pers/Media,Untuk Menjalin Kemitraan

HM .Dasum Saat Di Konfermasi Melalui Tlp Whastsapp

MEMOPOS.com,Blora - HM Dasum saat dikonfirmasi  melalui Tlp Whatshapp  barusan mengatakan siap siap sangat positif mas,,ini  rencana yang positif berawal dari kunjungan kerja (Kunker) di DPRD Sidoarjo Jatim kemarin, bahwasanya di area tersebut telah dibangun gedung pers dengan fasilitas lengkap untuk media,sehinga bisa lebih erat untuk kemitraan.

Hal ini melatarbelakangi timbul rencana hasil kunker kemarin , sehingga dari Ketua DPRD Blora, H. M 

Dasum menginisiasi pembangunan gedung pers di Blora berserta fasilitasnya, rencana dibangun samping kantin area DPRD kata Dasum.

Dasum saat di konfirmasi bercerta ”waktu kunjungan kerja (kunker) di DPRD Sidoarjo ternyata disana menyediakan gedung pers dengan fasilitas lengkap, ” Ujarnya saat dikonfirmasi melalui tlp Waatshapp Kamis, 25/11/21.

Menurut Dasum, pembangunan gedung tersebut perlu untuk tempat berkumpulnya temen temen wartawan.

Namun, untuk anggarannya masih dibahas lebih lanjut, kemarin barusan rapat dengan Sekwan soal tempatnya, kemungkinan disamping kantin DRPD, tetapi tidak semegah di sana di Sidoarjo, kalo di sana biaya untuk gedung anggaranya pers besar,beda dengan di sini mas,tapi belum tahu kisaran anggaranya Jawab Dasum.

"Salah satu wartawan dari Kabiro Brata Pos Bambang Sugiarto menyambut positif  mendengar dengan rencana pembangunan gedung pers di Blora  tersebut, sehingga dengan adanya pembangunan gedung pers itu bisa berkumpulnya rekan rekan untuk sharing tentang apapun bisa tambah kompak.Katanya Bambang.Pungkasnya.

(ardy)


Related

Headline 3369020939519287843

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item