Cegah Gelombang Ke-3 Covid 19 di Indonesia, Kabiddokes Polda Banten Ajak Warga Vaksinasi

Istimewa

Penulis: Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor: Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang - Biddokkes Polda Banten hingga saat ini,Selasa (23/11/2021) masih terus membuka gerai vaksin Presisi di Poliklinik dan Rumah Sakit Bhayangkara Biddokkes Polda Banten. 

Kabid Dokes Polda Banten Kombes Pol Dr. Agung Widodo mengatakan bahwa gerai tersebut tetap dibuka untuk masyarakat umum.

"Saya mengajak masyarakat yang belum mendapatkan layanan vaksinasi agar datang ke Klinik Biddokkes Polda Banten dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten, guna mencegah gelombang ke tiga Covid-19 di Indonesia," ujar Dr. Agung.

Agung Widodo menjelaskan bahwa Bidokes Polda Banten akan terus melayani vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

"Hingga saat ini pencapian vaksinasi di Provinsi Banten per 23 November adalah 66,9 % dari target yang ditentukan sebesar 70%. Maka dari itu untuk akselerasi capaian target, vaksinasi tetap harus di laksanakan secara masif," ujar Kabiddokes.

Kabiddokkes juga menyampaikan untuk tetap mematuhi Prokes 5M, mencuci tanga, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

 "Agar masyarakat dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya Covid-19 gelombang ke-3 di Indonesia," tandasnya.

Related

Metropolis 865172811785784003

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item