Bupati Pasang Papan Nama Di Gunung Sadeng

Bupati Jember Saat Pasang Papan Nama Di Gunung Saden

MEMOPOS.com,Jember - Setelah melakukan inventarisasi seluruh pesisir pantai Jember dan sedang diajukan Hak Pengelolaan Lahan, kali ini Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto memasang papan nama di Gunung Sadeng yang merupakan aset daerah Pemerintah Kabupaten Jember, Selasa (02/11/2021).

Bupati Hendy menyampaikan, semua itu dilakukan supaya segala pemanfaatan potensi yang ada di Kabupaten Jember berjalan sesuai regulasi yang berlaku.

“Regulasi terlebih dahulu yaitu didahului dengan penegasan kepemilikan terlebih dahulu, kemudian kita atur bagaimana pemanfaatannya harus bisa dinikmati warga Jember, utamanya warga sekitar, melalui apa, melalui kolaborasi, harus jelas kontribusinya kepada pendapatan asli daerah yang akhirnya kembali ke masyarakat, dinikmati masyarakat Jember,” ungkap Bupati Hendy Siswanto dalam pidatonya.

Dia mempersilakan siapapun boleh berkolaborasi untuk dapat mengeksplorasi Gunung Sadeng yang merupakan gunung kapur, asalkan memiliki izin yang masih berlaku dan komitmen dengan Pemkab Jember.

Apabila sudah sesuai regulasi, maka semuanya akan tercatat jelas dan tidak ada yang ditutup-tutupi.

“Kalau sudah sesuai regulasi, kita bekerja enak, hasil kerja kita kalau dimakan enak pak, jika sudah sesuai regulasi,” imbuhnya.

Bupati Hendy menyampaikan, semangat dasar dia memimpin Kabupaten Jember adalah untuk membenahi Jember, dan mewujudkan Jember hebat ke depannya. (ndik)

Related

Pemerintahan 685300301317366229

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item