Bupati Jember Menghadiri Deklarasi Damai

Istimewa

MEMOPOS.com,Jember - Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto menghadiri acara deklarasi damai Pilkades Serentak Kabupaten Jember tahun 2021.

Deklarasi damai bagi para calon kades tersebut meliputi janji untuk menjaga kondusifitas, jujur dan menaati peraturan selama pelaksanaan Pilkades.

Deklarasi yang berlangsung di Gedung Serbaguna Kaliwates, Selasa (16/11/2021) tersebut dihadiri 33 calon kades dari 8 desa.

“Inilah titik awal untuk para calon kades untuk mengikuti Pilkades yang akan dilaksanakan pada 25 November 2021 ini, mudah-mudahan segera turun surat dari Menteri,” ungkap Bupati Hendy Siswanto.

Bupati Hendy berterima kasih kepada seluruh calon kepala desa yang telah berpartisipasi dalam Pilkades.

“Karena kalau tidak ada yang mencalonkan jadi kades, bagaimana desa kita. Sedangkan tugas kita banyak di desa, masalah stunting, AKI-AKB. desa maju otomatis kotanya maju,” sambungnya.

Bupati Hendy berpesan apabila nanti terpilih sebagai kades, jadilah pelayan masyarakat yang baik, dan bagi yang belum terpilih untuk berlapang dada dan tetap mendukung desanya agar maju dan rakyat desanya sejahtera.

Untuk diketahui, Pilkades serentak di Jember dilaksanakan di 59 desa dari 25 kecamatan dengan jumlah peserta 214 orang calon kades. (ndik)

Related

Pemerintahan 3636343510333771690

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item