Briptu Didin Raih Penghargaan Kapolres Pacitan

Istimewa

MEMOPOS.com,Pacitan - Siapa tak kenal dengan  Briptu Didin Girang Pramuda Anggota Bhabinkamtibmas  Polsek Arjosari Polres Pacitan, Polda Jawa Timur yang kerab memberikan kejutan pemikiran cemerlangnya lakukan berbagai inovasi nyentrik. 

Hingga dirinya mendapatkan berbagai pujian dari semua kalangan, hingga berkat inovasinya ajak masyarakat taat prokes, terbaru dirinya kembali raih penghargaan dari Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono. 

"Iya Didin merupakan salah satu Bhabinkamtibmas Polres Pacitan yang 

Selalu berinovasi. Dia bagus masih muda harus memang begitu," katanya, Rabu (3/11/2021). 

Dirinya memang selama ini terus memberikan semangat kepada bawahannya agar terus lakukan inovasi dalam menjaga Kamtibmas dimana dia bertugas. 

Briptu Didin Yang biasa disapa, adalah pria kelahiran Madiun yang sudah menyabet 2 kali piagam Kapolda Jatim dan 5 Kali penghargaan dari Kapolres Pacitan.

"Ya terus saya dorong semua anggota, agar dia bebas berinovasi yang penting bermanfaat untuk masyarakat, intitusi Polri terutama NKRI," Imbuhnya. 

Pada kesempatan yang sama Briptu Didin Girang menyampaikan rasa hormatnya kepada Kapolres Pacitan atas penghargaan yang telah diberikan. 

"Terimakasih, tentunya saya akan terus berupaya tidak mengecewakan kepercayaan yang telah diberikan serta amanah selama ini sebagai anggota Polri," ucapnya.(Humas Polres Jember)

Related

Metropolis 2404802065839714486

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item