Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Melaksanakan Pengamanan Penyaluran BLT-DD Desa Binaan

Penulis: Kontributor Humas Polsek Waringinkurung | Editor: Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang - Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten, Bripka Taufik menghadiri kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Cokopsulanjana Kecamatan Waringinkurung, Kamis (25/11/2021).

Pemerintah Desa Cokopsulanjana membagikan dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 55 warga, berdasarkan hasil penetapan musyawarah Desa yang di laksanakan pembagiannya di Kantor Desa Cokopsulanjana.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan Camat Waringinkurung, Kepala Desa Cokopsulanjana beserta perangkat Desa, Ketua BPD Desa, Bhabinkamtibmas Desa Cokopsulanjana, Pendamping Desa dan warga penerima BLT-DD.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) merupakan bantuan tunai yang bersumber dari Dana Desa sebesar Rp. 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah) perbulan.

Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni, S.I.Kom., M.M., menyampaikan data warga penerima BLT-DD telah diverifikasi dan hasilnya memang mereka dianggap layak sesuai dengan kriteria yang ditentukan untuk menerima BLT-DD yang bersumber dari Dana Desa, penerima tersebut tidak ada tumpang tindih dengan program bantuan sosial lainnya.

“Dalam kegiatan pembagian BLT-DD yang dilaksanakan hari ini warga berjumlah 55 orang telah menerima dana bantuan sebesar Rp. 600.000,- (BLT-DD selama 2 bulan) kegiatan berjalan aman tertib dan lancar,” tutup Kapolsek.

Related

Metropolis 350032793806100575

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item