Bhabinkamtibmas Polsek Sobang Polres Lebak Sambang dan Bangun Sinergitas Kepada Tokoh Masyarakat

Bhabinkamtibmas Saat Sambang Dan Bangun Sirnegitas

Penulis:Humas Polsek Sobang | Editor: Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Jaga Kondusifitas, Bhabinkamtibmas  Polsek Sobang Polres Lebak bangun sinergitas dengan tokoh masyarakat Desa Sinarjaya Kecamatan Sobang kabupaten Lebak,Selasa (23/11/2021).

Giat samabang silaturahmi tersebut yang di laksanakan oleh BRIGPOL Ramdhan Gunawan selaku Bhabinkamtibmas Desa Sinarjaya melakukan anjang sana dan bangun sinergitas dengan Pemerintah Desa Sinarjaya, dan menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas di Desa binaannya.

Kapolres Lebak  AKBP Teddy Rayendra,S.IK.,M.IK.,melalui Kapolsek Sobang AKP Saeful Bahri mengatakan.

"Menindaklanjuti Program Kapolda Banten sambang dan silaturahmi kepada tokoh masyarakat, itu bentuk sinergitas di anatra Polri dengan tokoh masyarakat,guna menjaga Kondusifitas di wilayah Desa binaannya masing masing, dan Bhabinkamtibmas untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat," kata Kapolsek.

Kapolsek menyapaikan peran penting, Bhabinkamtibmas menindaklanjuti Program Kapolda Banten dalam kegiatan sambang silaturahmi itu bentuk Sinergitas Polri dengan tokoh masyarakat.

"Itu merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada Pemerintah Desa, Para tokoh agama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, selain mempererat silaturahmi kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan- permsalahan yang ada di masyarakat dan di harapan masyarakat ikut serta menjaga Kamtibmas,kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol Kesehatan," pungkasnya.

Related

Metropolis 8999388971336879999

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item