Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Sambang Duka Kepada Warga Binaan

Istimewa

MEMOPOS.com,Serang Kota - Dekatkan Polri dengan masyarakat   BRIPKA Angga Risnandar Bhabinkamtibmas Desa Terate Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten,melaksanakan sambang duka ke rumah Warga yang meninggal dunia, Rabu (03/11/2021).

Sambang duka ini merupakan salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas yang bertujuan agar kehadiran polisi di masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi saat Warga mengalami musibah seperti ini, seorang Bhabinkamtibmas juga harus hadir.

Dalam kegiatan sambang duka ini, personil Bhabinkamtibmas menyatakan turut berduka cita serta memberikan penghiburan kepada keluarga yang berduka, dan juga sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada Warga yang hadir ngelayat sekaligus bersilaturahmi dengan Warga masyarakat.

Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak disisinya, dan semoga keluarga yang di tinggalkan selalu diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi ujian hidup ini.

Musibah dan Anugrah silih berganti datang dalam kehidupan setiap manusia, sesungguhnya kita adalah milik Allah dan semuanya akan kembali kepada Allah Swt.

Sementara itu Kapolsek Kramatwatu Polres Serang Kota Kompol D.P Ambarita menjelaskan, bahwa sambang duka merupakan bagian dari program Polri dalam pendekatan ke masyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan mewujudkan kamtibmas yang kondusif,"  ucapnya.


(Harun/Humas).

Related

Metropolis 5546585552676347991

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item