Berpotensi Menimbulkan Kerumunan Pagelaran Wayang Kulit Dalam Acara Ruwatan,Dipindah Petugas

Petugas Saat Menghimbau Dilokasi Pagelaran Wayang Kulit

MEMOPOS.com,Jembee - Kepolisian sektor puger pada hari rabu (10/11)pukul 10.00 wib melakukan peneguran dan himbauan kepada pihak panitia acara pagelaran wayang kulit di desa wonosari kec puger lantaran diduga akan menimbulkan kerumunan. 

Rencananya pagelaran wayang Kulit tersebut dalam Rangka Acara ruwatan Desa dan sosialisasi vaksin serta memperingati hari Pahlawan yg akan di adakan pada rabu (10/11) pkl 19.00 wib s/d Selesai dan bertempat di Depan Patung Pancasila Desa Wonosari.

Mendengar hal tersebut kapolsek puger AKP ribut budiyono SH di dampingi oleh bhabinkamtibmas dan babinsa desa wonosari Mendatangi Lokasi selanjutnya Menemui  Kades Wonosari Sdr. Hadi Purnomo sekaligus ketua panitia  kegiatan tersebut,memberikan himbauan dan saran untuk dipindahkan ditempat tertutup  agar tidak berpotensi menimbulkan kerumunan,dan sdr hadi purnomo selaku ketua panitia sanggup  untuk memindahkan di halaman belakang rumahnya yang tempatnya tertutup dan bisa minimalisir tingkat  undangan hanya 50 orang. 

Kapolsek puger mengatakaan Karena kabupaten jember masih masa PPKM level 3,kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan di batasi dengan ketat,” pungkasnya.


(Mashur/humas polres jember)

Related

Headline 2088813987423700174

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item