Berikan Situasi Aman dan Nyaman, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli dan Pengamanan di Jalan Tol Milik PT MMS

Istimewa

Penulis: Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor: Harun 

MEMOPOS.com,Serang - Guna memberikan situasi aman dan nyaman, Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di sepanjang jalan tol milik PT Marga Mandala Sakti (MMS), Senin (22/11/2021).

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, patroli tersebut dilakukan guna mengecek titik-titik rawan keamanan di sepanjang jalan tol milik PT MMS Tangerang-Merak.

“Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di sepanjang jalan tol Tangerang-Merak, patroli ini dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna jalan tol,” ujar Edy Sumardi.

Lebih lanjut, Edy Sumardi berharap dengan dilakukannya patroli di sepanjang jalan tol Tangerang-Merak tersebut dapat memberikan keamanan dan kelancaran bagi pengguna jalan tol baik ketika berada di jalan maupun tempat istirahat.

Sementara itu, Iptu Kiki Gunawan yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan patroli di sepanjang jalan tol milik PT MMS tersebut berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan pengamanan ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” tandasnya.

Related

Metropolis 151188962627916927

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item